Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto - MOJOKERTO_TECH

Download Games And Software free

click to earn money

loading...

Friday, January 12, 2018

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto - Hello friend MOJOKERTO_TECH, In the article that you read this time with the title Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Action, Article Adventure, Article Fighting, what we write can you understand. alright, happy reading.



Judul : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto
link : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto

Baca juga


Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto

  Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto : Salam kawan, selamat siang, kembali lagi dengan admin. Kali ini saya akan memberikan game yang pastinya kalian akan suka dan game yang saya bagikan kali ini adalah Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto. Siapa sih yang tidak tahu dengan game anime yang satu ini, pengalaman ninja yang selalu dengan keseruan dan tidak akan pernah bosan menonton film dan juga gamenya yang sudah sangat terkenal ini kawan. Game ini akan menyajikan karakter dari anak sang Hokage ke 7 yakni Boruto yang ingin menjadi shinobi yang lebih hebat dari Naruto dan shinobi yang lebih keren dari Sasuke.

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto : Merupakan game anime jepang yang mangisahkan perjalanan dari putra Naruto bernama Boruto dan juga ninja yang lainnya dalam menjadi seorang shinobi yang hebat. Boruto disini bersama timnya yakni Sarada anak dari Sasuke dan juga Mitsuki yang merupakan anak dari Orochimaru. Dan dalam Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto Full Free Download ini juga masih terdapat Naruto kawan. Boruto disini melakukan ujian chunin dan juga dengan masalah-masalah yang harus dihadapi merekan untuk menyelamatkan dunia. Game ini juga mengambil final arc yang ada dalam film Boruto The Movie yakni Naruto melawan Kaguya dan juga Sasuke Melawan Khinshiki.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Road To Boruto DLC - Dalam game ini akan terdapat para ninja generasi penerus Naruto seperti Boruto, Sarada, Mitsuki, Inojin Yamanaka, Shikada Nara, Momoshiki Otsutsuki, dan juga masih banyak lagi yang tidak keseluruhan saya sebutkan kawan. Game ini mengusung petualangan santai  dan juga mengambil latar belakang desa Konoha dan juga dunia shinobi dalam masa damai.

ScreenShots :

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To BorutoNaruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To BorutoNaruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto

System Requirements :

  • Sistem Operasi 7 64 Bit or up
  • Precessor Intel Core2Duo @ 3.0GHz / AMD Athlon 64 X2 6400+ @ 3.2GHz
  • RAM 2 GB
  • HDD : 6 GB Ruang Kosong
  • DirectX Version 11

Cara Install :

  1. Jika Sudah Install Game Naruto shippuden Ultimate Ninja Storm 4 :
    • Pastikan sudah instal Game naruto shippuden ultimate ninja storm 4
    • Buka folder update
    • jalankan setup dan install hingga selesai
    • Copy isi folder Codex dan paste di folder install Naruto shippuden Naruto Ultimate Ninja Storm 4
    • Selesai
  2. Jika Belum Install : 
    • Extract
    • Run setup.exe from Update dir and install
    • Copy crack from CODEX dir to install dir
    • Play

Link Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 -  Road To Boruto : 

5.6 GB : [GoogleDrive]

Part Link Untuk Yang Belum Install Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 :







Such article Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto

So this article Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Road To Boruto with the link address https://mojokertomatrix.blogspot.com/2018/01/naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4.html

No comments:

Post a Comment