Cara Mudah Membuat Berbagai Kartu Ucapan dengan Photo Card Maker - MOJOKERTO_TECH

Download Games And Software free

click to earn money

loading...

Wednesday, July 18, 2012

Cara Mudah Membuat Berbagai Kartu Ucapan dengan Photo Card Maker

Cara Mudah Membuat Berbagai Kartu Ucapan dengan Photo Card Maker - Hello friend MOJOKERTO_TECH, In the article that you read this time with the title Cara Mudah Membuat Berbagai Kartu Ucapan dengan Photo Card Maker, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Desain Grafis, what we write can you understand. alright, happy reading.



Judul : Cara Mudah Membuat Berbagai Kartu Ucapan dengan Photo Card Maker
link : Cara Mudah Membuat Berbagai Kartu Ucapan dengan Photo Card Maker

Baca juga


Cara Mudah Membuat Berbagai Kartu Ucapan dengan Photo Card Maker

Cara Mudah Membuat Berbagai Kartu Ucapan dengan Photo Card Maker - Jika sebelumnya ada telah diposting cara membuat kartu ucapan dengan Personal eCards, kali Dapsoft akan membahas tentang aplikasi dengan fungsi yang sama yaitu Photo Card Maker. Photo Card Maker merupakan aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk membuat berbagai kartu ucapan yang dapat ditambahkan foto dan teks didalamnya sesuai dengan kebutuhan pengguna.


Tersedia berbagai template menarik yang siap anda gunakan untuk dijadikan kartu ucapan dengan tampilan yang menggemaskan. Penggunaannya pun sangat mudah dan cepat, siapapun bisa menggunakan aplikasi Photo Card Maker ini. Anda dapat menambahkan foto serta teks sesuai moment-moment penting anda. Hasilnya pun dapat disimpan dalam bentuk format gambar JPEG, BMP maupun PNG.

Jika anda menginginkan template yang lebih banyak untuk menambah template yang ada, dapat mendownloadnya DISINI. Untuk mengunduh aplikasi Photo Card Maker, silahkan klik link dibawah ini.


Link Download: Photo Card Maker
Ukuran File: 4.94 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free


Such article Cara Mudah Membuat Berbagai Kartu Ucapan dengan Photo Card Maker

So this article Cara Mudah Membuat Berbagai Kartu Ucapan dengan Photo Card Maker this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Cara Mudah Membuat Berbagai Kartu Ucapan dengan Photo Card Maker with the link address https://mojokertomatrix.blogspot.com/2012/07/cara-mudah-membuat-berbagai-kartu.html

No comments:

Post a Comment